Sumbang 2 Gol untuk Inggris, Welbeck Dipuji Sang Kapten

Striker Arsenal, Danny Welbeck, diragukan di timnas Inggris.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney, merasa kagum dengan permainan Danny Welbeck di level internasional. Terlebih, Welbeck ikut menyumbangkan 2 gol saat Inggris menang 3-1 atas Slovenia.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

Dalam laga lanjutan kualifikasi Grup E Piala Eropa 2016 di Stadion Wembley, Inggris harus tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Jordan Henderson di menit 58. Selang semenit kemudian, Rooney sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui titik penalti.
Rooney Akan Bertahan Lama bersama MU


Kemenangan The Three Lions dipastikan melalui 2 gol dari Welbeck di menit 66 dan 72, skuad asuhan Roy Hodgson pun mengunci kemenangan dengan
. Rooney pun memuji penampilan apik mantan rekan setimnya di Manchester United itu.


"Danny Welbeck tak perlu membuktikan apa pun. Ia menjadi semakin baik dalam setiap gol dan penampilannya. Ia layak mendapatkan pujian. Kami memiliki kekuatan mental untuk meraih kemenangan(saat dia mencetak gol kedua Inggris)," ujar Rooney, dilansir BBC Sports.


Tambahan 3 poin dari kemenangan ini, membuat Inggris semakin nyaman di puncak klasemen sementara Grup E dengan 12 poin. Kemenangan ini juga menjadi modal berharga Inggris saat melawan Skotlandia di laga persahabatan, 18 November 2014.


Baca juga:








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya