Dicoret dari Timnas, Ini Komentar Irfan Bachdim

Pemain timnas Indonesia, Irfan Bachdim
Sumber :
  • VIVAnews/Adi Yoga
VIVAbola -
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, telah resmi mencoret Irfan Bachdim dari skuad yang akan disiapkan untuk menghadapi Piala AFF 2014 di Vietnam. Irfan dicoret karena tak kunjung sembuh dari cedera hamstring yang dideritanya.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Pemain jebolan Ajax Amsterdam ini pun mengungkapkan isi hatinya usai tahu telah tersingkir dari skuad Timnas. "Tentu, saya sangat sedih," kata Irfan saat ditemui di area
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI
mixed zone , usai laga Indonesia versus Suriah, Sabtu 15 November 2014 malam.


Meski mengaku sedih dan kecewa, Irfan sejak awal sudah sadar peluangnya tampil di Piala AFF sangat kecil. Sejak di Jepang, striker 26 tahun itu sudah menderita cedera hamstring.


"Saya memang kesulitan mencapai kondisi yang fit 100 persen. Andai dipaksa main di Piala AFF, hasilnya juga tak maksimal. Cedera ini sudah saya derita sejak main di Jepang," ungkap Irfan.


Tak lupa, Irfan berharap timnas Indonesia meraih hasil maksimal di Piala AFF 2014. "Saya tetap mendoakan yang terbaik untuk Indonesia," tutur suami Jennifer Kurniawan ini.


Dengan dicoretnya Irfan, skuad timnas Indonesia saat ini tinggal 25 pemain dan Riedl tinggal mencoret 2 pemain lagi. Sebenarnya, hanya 22 pemain yang bisa dibawa ke Vietnam, di mana 1 slot tersisa akan dialokasikan untuk cadangan.


Indonesia akan menghadapi tuan rumah Vietnam di laga pembuka AFF pada 22 November mendatang. Sergio van Dijk dan kawan-kawan tergabung di Grup A, bersama Vietnam, Filipina, dan Laos. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya