Usai Intip Permainan Indonesia, Pelatih Vietnam Hindari Wartawan

Pelatih timnas Vietnam, Toshiya Miura.
Sumber :
  • affsuzukicup.com
VIVAbola -
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
Pelatih Vietnam, Toshiya Miura, enggan mengomentari hasil pertandingan antara Indonesia versus Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 15 November 2014. Toshiya justru langsung kabur ketika diburu oleh para wartawan.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Toshiya memang tertangkap basah hadir langsung di SUGBK. Dia bermaksud memantau langsung permainan Indonesia. Pria asal Jepang terus mencatat cara bermain Indonesia di duel tersebut.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI


Pelatih timnas Vietnam, Toshiya Miura.


Apa yang dilakukan oleh Thosiya cukup wajar, pasalnya Indonesia menjadi lawan pertama Vietnam di Piala AFF 2014. Di mana, duel keduanya akan dihelat di My Dinh Stadium, 22 November 2014 nanti.


Usai laga, Toshiya pun langsung diburu oleh para wartawan. Meski diberondong banyak pertanyaan, Toshiya memilih bungkam atas kunjungannya ini dan pelatih 51 tahun bergegas meninggalkan stadion.


"Mari kita lihat (pertandingan) di 22 November nanti," kata Toshiya singkat.


Sikap yang sama juga ditunjukkan oleh pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl. Pada 6 September 2014 silam, Riedl memantau langsung permainan Vietnam saat beruji coba dengan Hong Kong.


"Saya tak bisa berkomentar soal itu. Ada rahasia yang harus saya simpan, karena Indonesia berada dalam satu grup dengan Vietnam," ujar Riedl, seperti dilansir Bao Dan Viet ketika itu.


Indonesia sendiri harus
dari Suriah dalam laga persahabatan tersebut. Kemenangan tim berjuluk Elang Gunung Quasion itu dipersembahkan oleh gol dari Sanharib Malki dan Omar Khrbin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya