Jurnalis Spanyol: Ronaldo Panggil Messi dengan Kata Kotor

Lionel Messi bersama Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann
VIVAbola - Fakta mengejutkan diungkapkan jurnalis Spanyol, Guillem Balague. Dalam bukunya, Balague mengaku bahwa Cristiano Ronaldo memanggil Lionel Messi dengan sebutan "b**t".
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dalam buku yang berjudul "Messi" itu, Balague menceritakan persaingan Ronaldo dan Messi. Disebutkan bahwa pemain Real Madrid dan Barcelona terlibat persaingan yang panas.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Seperti dilansir The Telegraph, sang jurnalis mengklaim mendapat informasi dari beberapa pemain Madrid bahwa Ronaldo memanggil rivalnya itu dengan sebutan "b**t". 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Dalam lingkungan tersebut, Ronaldo biasanya membandingkan hubungannya dengan Messi ibarat Republik Irlandia dengan Inggris. Pemain Madrid yang punya rasa humor mengibaratkan keduanya seperti kucing dan anjing," tulis Balague.

Namun, pernyataan ini langsung dibantah oleh Ronaldo. Dalam akun Facebooknya, pemain Portigal itu selalu menaruh rasa hormat kepada lawannya.

"Berita yang beredar soal saya mencela Messi adalah salah dan saya pastikan pengacara saya akan mengambil aksi hukum untuk menuntut mereka yang bertanggung jawab," kata Ronaldo.

"Saya sangat menghormati semua rekan profesional saya, dan Messi jelas salah satunya," pemain 29 tahun ini menambahkan.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya