Bidik Gelandang Argentina Lagi, MU Siapkan Rp457,6 Miliar

Pemain Benfica Enzo Perez
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVAbola - Louis van Gaal sepertinya ketagihan memboyong pemain Argentina. Setelah berhasil mendatangkan Marcos Rojo dan Angel di Maria pada awal musim, kini manajer Manchester United itu disebut-sebut tertarik menggaet Enzo Perez.

Laporan Express, 'Setan Merah' bahkan siap membayar Perez sesuai angka yang tertara dalam klausul tebusannya, sebesar £23.5 juta atau setara Rp457,6 miliar.

Sebenarnya Perez sudah masuk dalam radar MU sejak awal musim. Tapi yang bersangkutan menolak bergabung dan memilih memperpanjang kontraknya hingga 4 tahun ke depan.

Diyakini Perez merupakan opsi terakhir bagi Van Gaal setelah upayanya mendapatkan salah satu antara Kevin Strootman dan Arturo Vidal menemui jalan buntu.

Keuntungan bagi MU jika merekrut Perez adalah pemain tersebut bisa ditempatkan di beberapa posisi. Aslinya, punggawa 28 tahun itu merupakan gelandang  murni, namun karena punya mobilitas tinggi, dia pun bisa dipaksa bermain sedikit melebar.

Perez memperkuat Benfica sejak 2011 dan telah mempersembahkan satu gelar Liga Portugal serta dua kali membawa As Aguias menjadi runner-up Liga Europa. Di Timnas Argentina, dia telah mencatat 13 caps dan mencetak sebiji gol.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Gara-gara Foto Bugil, Hidup Pemain Ini Menderita

Ini Kata Fellaini Usai Dituduh Ludahi Aguero


Kekasih Alexis Sanchez Makin Manis Saat Menggendong Kambing

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016