Ini Kata Fellaini Usai Dituduh Ludahi Aguero

Fellaini meludahi Aguero dalam Derby Manchester?
Sumber :
  • mirror.co.uk
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kekalahan Manchester United dari Manchester City dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu, menyisakan kontroversi. Pemain MU Marouane Fellaini dituduh meludahi striker ManCity Sergio Aguero.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Peristiwa itu terjadi pada menit 39. Berawal dari Aguero yang terjatuh di dalam kotak penalti MU setelah beradu fisik dengan Fellaini. Pemain Argentina itu lantas meminta hadiah penalti yang tidak digubris sang wasit.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Kemudian, Fellaini menghampiri Aguero yang masih tergeletak di lapangan dan meneriaki sesuatu padanya. Dalam video dan foto yang tersebar di dunia maya, terlihat Fellaini seperti meludahi Aguero.


Tuduhan ini membuat Fellaini berang. Dia pun akhirnya buka mulut. "Media massa suka membuat cerita saat tidak ada berita. Terima kasih media," sindir Fellaini dikutip dari Soccerway, Selasa 4 November 2014.


Sebelumnya, pelatih Louis van Gaal sudah membela sang pemain. Pelatih asal Belanda itu menilai ludah yang keluar dikarenakan pemain asal Belgia itu berteriak, dan bukan sengaja untuk meludahi Aguero.


"Saya sudah mendengar bahwa itu menjadi pertanyaan di media sosial. Tapi, kadang ketika Anda berteriak, ada sedikit ludah keluar. Saya pikir dia bukan orang seperti itu (meludahi lawan)," ujar Van Gaal dilansir Eurosport.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya