Balotelli Berulah Saat Liverpool Ditekuk Madrid

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Manajer Liverpool Brendan Rodgers kesal dengan sikap Mario Balotelli di laga lanjutan penyisihan Liga Champions melawan Real Madrid di Anfield, Kamis dinihari tadi, 23 Oktober 2014.

Balotelli bertukar kostum saat turun minum babak pertama. Dia sebenarnya hanya menuruti permintaan bek Madrid Pepe yang mendekatinya saat berjalan di lorong menuju kamar ganti yang mengajaknya tukar kostum.

Namun, tetap saja, sikap Balotelli itu mendapat kritikan. Khususnya Rodgers yang berharap peristiwa seperti itu tidak terjadi lagi. "Itu sesuatu yang sangat saya tidak suka untuk melihatnya," katanya dilansir Soccerway.

"Saya pernah melihatnya di liga lain dan negara lain, tapi yang pasti hal itu tidak boleh terjadi di sini," lanjut Rodgers usai pertandingan.

"Kami pernah mengalami insiden sama di sini sebelumnya (Mamadou Sakho bertukar kostum dengan Samuel Eto'o). Saat itu, sudah saya atasi, jika hal itu kembali terulang, tentu saja saya akan kembali menanganinya,” tegas Rodgers.

Sementara itu, mengenai kekalahan 0-3 yang diderita timnya, Rodgers mengakui hal itu disebabkan pertahanan buruk yang ditampilkan skuat asuhannya. "Pertahanan kami buruk hingga tercipta satu atau dua gol lawan," tuturnya. (art)

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Baca juga berita menarik:

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi


Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Pertandingan Rusuh, 1 Suporter Persis Solo Tewas


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya