Pellegrini Frustrasi ManCity Gagal Pertahankan Keunggulan 2 Gol

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City membuang peluang merebut 3 poin saat menghadapi tuan rumah CSKA Moskow di babak penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa 21 Oktober 2014. Sempat unggul 2-0 di babak pertama, juara bertahan Premier League ini harus mengakhiri laga dengan skor
imbang 2-2.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Tampil di Arena Khimki, Sergio Aguero dan James Milner membuat ManCity unggul 2-0. Namun, kemenangan The Citizens buyar setelah Seydou Dombia dan Bibras Natcho membuat CSKA menyamakan kedudukan. Hasil ini membuat frustrasi manajer ManCity, Manuel Pellegrini.

"Sepakbola berlangsung selama 95 menit, bukan hanya babak pertama. Kami bermain bagus dan punya peluang untuk menciptakan 2 atau 3 gol lebih banyak," ujar Pellegrini seperti dilansir
Soccerway
.


"Seharusnya, kami bisa bermain selama 90 menit melawan tim yang bagus. Kami memberi mereka ruang," lanjut pelatih asal Chile ini.


Hasil ini membuat ManCity gagal memetik satu pun kemenangan dari tiga laga di Liga Champions. The Citizens baru mengumpulkan 2 poin. Meskipun demikian, Pellegrini enggan lempar handuk.


"Kami masih memiliki 9 poin yang bisa diperebutkan. Setelah pertandingan-pertandingan itu, kami akan lihat siapa yang punya poin lebih banyak. Kami akan bermain dan berjuang hingga akhir," tegas mantan pelatih Malaga ini. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya