Chelsea Dibandingkan Arsenal 2003/04, Ini Tanggapan Fabregas

Cec Fabregas merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Penampilan gemilang terus ditunjukkan Chelsea musim ini. The Blues kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan rekor tak terkalahkan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Hasil ini membuat publik mulai membanding-bandingkan Chelsea dengan Arsenal di musim 2003/04. Saat itu, The Gunners keluar sebagai juara dengan rekor tak terkalahkan.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Sebagai mantan pemain Arsenal, Cesc Fabregas tak ketinggalan memberikan komentar. Saat Arsenal menciptakan rekor itu, Fabregas baru saja bergabung dalam usia 16 tahun.


"Tidak, tidak, ini hanya lelucon. Hanya ada satu tim yang bisa melakukan itu. Arsenal, 'tim yang tak tersentuh' pada 2003," kata Fabregas pada
Sky Sports
.


"Saya sedikit menjadi bagian dari tim itu di akhir musim. Mereka merupakan tim dengan kelas yang berbeda," tegas pemain 27 tahun ini.


Fabregas memang tak berpikir Chelsea bisa meniru Arsenal. Namun, menurutnya The Blues sedang membangun tim yang muda dan solid.


"Mudah-mudahan kami bisa mengakhiri musim dengan memenangkan segalanya," ucap Fabregas.


Chelsea suksesĀ 
, dalam laga semalam, Sabtu 18 Oktober 2014. Fabregas menyumbangkan gol kedua Chelsea pada menit 51. Oscar sempat membuka keunggulan The Blues saat laga berlangsung 6 menit.


"Gol fantastis Oscar membantu kami. Setelah jeda babak pertama, itu merupakan pertandingan yang berbeda. Itu merupakan penampilan yang solid," tegas Fabregas. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya