Gol Oscar dan Fabregas Kokohkan Chelsea di Puncak Klasemen

Cec Fabregas merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Premier League. Menghadapi Crystal Palace, mereka meraih kemenangan tipis 2-1.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Bertanding di Selhurst Park, Sabtu, 18 Oktober 2014, tim asuhan Jose Mourinho unggul melalui dua gol Oscar dan Cesc Fabregas. Sedangkan balasan dari Palace lahir dari sontekan Frazier Campbell.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Laga baru berjalan 6 menit, gawang Palace sudah bobol oleh Oscar. Untuk merupakan gol pertamanya buat The Blues di musim ini.


Pada paruh waktu awal wasit harus mengeluarkan dua kartu merah buat masing-masing kubu. Cesar Azpilicueta dikartu merah pada menit 40. Lalu Damien Delaney menerima kartu kuning kedua di menit 43.


Chelsea lalu menambah keunggulan di menit 51. Cesc Fabregas melakukan kerja sama satu dua dengan Oscar sebelum dengan leluasa menceploskan si kulit bundar ke gawang lawan.


Balasan dari Palace muncul di menit akhir laga. Campbell menceploskan bola dengan usai menyambar umpan datar Wilfried Zaha dari sisi kanan. Skor akhir 2-1 masih tetap untuk Chelsea.


Susunan pemain:
Crystal Palace:
Julian Speroni, Joel Ward, Brede Hangeland, Damien Delaney, Martin Kelly, Mile Jedinak, James McArthur, Joe Ledley, Yannick Bolasie, Fraizer Campbell, Jason Puncheon


Chelsea:
Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, César Azpilicueta, Cesc Fàbregas, Oscar, Eden Hazard, Nemanja Matic, Willian (Filipe Luis 42'), Loic Remy.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya