CR7 Tersanjung Lihat "Spanduk Terbang" Fans MU

Spanduk dari fans Manchester United meminta Cristiano Ronaldo kembali
Sumber :

VIVAbola - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengapresiasi aksi fans Manchester United yang telah bersusah payah menyewa pesawat terbang untuk membentangkan spanduk "Pulanglah Ronaldo". Pemain yang akrab dijuluki CR7 itu merasa tersanjung dengan kehadiran "spanduk terbang" tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sikap Ronaldo saat spanduk tersebut melintas di atas Stadion El Madrigal, akhir pekan lalu, sebenarnya terlihat datar. Pemain asal Portugal itu hanya memandang sekilas saat spanduk yang digagas kelompok United Reel tersebut melintas.

Belakangan diketahui bahwa Ronaldo ternyata menyambut baik aksi tersebut. Dia senang melihat perhatian yang diberikan oleh fans MU kepadanya.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Saya selalu mengatakan punya keluarga di Manchester, namun saya baik-baik saja di Real Madrid," kata Ronaldo kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Metro.co.uk. "Saya senang dengan perhatian yang diberikan fans United kepada saya, itu berarti saya meninggalkan kesan yang baik," katanya.

Spanduk terbang "Pulanglah Ronaldo", digagas oleh fans Setan Merah yang tergabung dalam United Reel. Mereka berharap, spanduk tersebut mampu menggugah hati pemain asal Portugal itu untuk kembali ke Old Trafford. 

Spanduk itu melintas di atas Stadion El Madrigal saat Real Madrid bertemu Villarreal, akhir pekan lalu. Kehadiran spanduk itu langsung menyedot perhatian penonton. Dalam duel ini, Real Madrid menang dengan skor 2-0. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016