Reaksi CR7 Saat Lihat Spanduk yang Memintanya Pulang ke MU

Spanduk dari fans Manchester United meminta Cristiano Ronaldo kembali
Sumber :
VIVAbola - Sekelompok fans Manchester United membuktikan janjinya untuk membentangkan spanduk raksasa meminta Ronaldo kembali ke Old Trafford. Lalu bagaimana reaksi Ronaldo?
Rekor Buruk Mourinho di MU

Fans MU yang menamakan diri United Reel, secara khusus menyewa sebuah pesawat untuk menerbangkan spanduk bertuliskan "Come Home Ronaldo" saat Real Madrid bersua Villarreal, Sabtu lalu. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Spanduk ajakan kembali ke Manchester United ini terbang di atas stadion El Madrigal tempat digelarnya pertandingan. Aksi ini sempat menyedot perhatian seluruh penonton yang memadati stadion.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Bagaimana reaksi CR7? Dilansir thesportreview, Ronaldo menanggapi dingin spanduk yang tercatat 2 kali melintas di atas stadion itu. Ia hanya sekali melihat ke atas dengan ekspresi wajah biasa saja. 

Desakan kepada Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford memang semakin santer terdengar. Ronaldo dikabarkan tak nyaman lagi di Madrid setelah sempat tak akur dengan sang presiden.

MU kabarnya tengah bersiap memulangkan CR7 meski harus mengeluarkan dana besar. MU harus membayar 160 juta pounds untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya