Spanduk "Pulanglah ke MU" Terbang di Atas Kepala Ronaldo

Spanduk dari fans Manchester United meminta Cristiano Ronaldo kembali
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Spanduk yang meminta untuk Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United terbang di atas El Madrigal saat Real Madrid hadapi Villarreal hari Sabtu kemarin, 27 September 2014.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Penyerang asal Portugal itu memang terus dikabarkan akan kembali ke Old Trafford sepanjang musim panas ini. Kini, fans MU pun mengambil langkah besar untuk membujuk Ronaldo.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Seperti dilansir Soccerway, sebuah spanduk membentang dibawah sebuah pesawat bertuliskan "Pulangkah Ronaldo - United Reel".




United Reel sendiri digambarkan sebagai sebuah organisasi suporter setia Manchester United dari berbagai belahan dunia. Aksi ini didanai lewat uang yang dikumpulkan para suporter.


"United Reel adalah suporter aktif dari setiap benua di dunia dan kami semua bersatu atas cinta kami pada Cristiano, baik sebagai pemain maupun pribadi," tulis pernyataan kelompok suporter itu.


"Kami akan tetap mempertahankan pandangan ini dan kami tidak akan berhenti sampai kami membawa Ronaldo pulang," lanjutnya.


Rumor tidak betahnya Ronaldo di Santiago Bernabeu berhembus sejak mantan presiden Madrid, Ramon Calderon, mengungkapkan kalau pemain 29 tahun itu mulai tak akur dengan presiden saat ini, Florentino Perez.


Namun, Carlo Ancelotti langsung menepis kabar kalau Ronaldo akan kembali ke Inggris dan menegaskan kalau hidupnya di Bernabeu bahagia.


"Kata-kata itu tak berarti. Saya yakin kabar itu omong kosong. Cristiano senang di sini, sangat termotivasi. Dan semua Madrididmo bangga melihatnya," ujar pelatih Madrid tersebut.


Pada laga lawan Villarreal semalam, Ronaldo kembali sukses mencetak gol untuk melengkapi kemenangan 2-0 tersebut. Ini merupakan golnya yang ke-10 di La Liga musim ini. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya