Pelatih Barca Akui Ketangguhan PSG

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Paris Saint Germain (PSG), Rabu dini hari, 1 Oktober 2014. Pelatih Barca, Luis Enrique, menganggap kekalahan timnya wajar mengingat tim yang dihadapi tampil lebih baik dalam laga tersebut.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

"Kami berhadapan dengan tim yang selevel, dan mereka melakukan tekanan lebih baik dari kami. Malam ini, kami tidak bermain sebaik yang kami harapkan. Kami punya sejumlah peluang, namun pada akhirnya kami gagal menyamakan kedudukan," katanya kepada
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
AS.

Bertanding di Stadion Parc de Princes dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions Eropa, Barca memang dipaksa pulang dengan tangan hampa. Lewat drama lima gol yang menegangkan, tuan rumah akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor tipis
.


Ini merupakan kekalahan perdana Barca selama ditangani Enrique. Namun, dia enggan melimpahkan kesalahan kepada para pemain. Menurut dia, kekalahan merupakan kesalahan semua pihak, namun pelatih tetap berada pada barisan terdepan yang mempertanggungjawabkannya.


"Saya pelatih, dan tanggung jawab ada pada saya," katanya.


PSG sebenarnya tidak diperkuat striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic saat bertemu Barcelona. Meski demikian, tuan rumah tetap perkasa dan mampu mengimbangi permainan Barcelona yang diperkuat dua penyerang andalannya, Neymar dan Lionel Messi.


"Saya tahu seperti apa tim PSG dan seberapa kuat mereka. Mereka merupakan calon kuat menjuarai Liga Champions, jadi saya tidak terkejut (melihat penampilan mereka tanpa Ibra)," beber Enrique. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya