Indra Sjafri Ungkap Alasan Coret 5 Pemain Timnas U-19

Timnas Indonesia U-19 Vs Atletici Madrid B
Sumber :
  • Nine Sport

VIVAbola - Pulang dari Tur Spanyol, Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mencoret lima pemain dari skuadnya. Mereka dianggap tidak layak untuk memperkuat Garuda Jaya yang akan tampil di Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober mendatang.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Ada beberapa faktor yang menjadi alasan Indra mencoret ketiga nama itu. Salah satunya adalah kondisi kebugaran yang tidak cukup fit untuk tampil di Myanmar.

"Saya punya standar, mereka pun tahu kenapa," kata Indra saat dihubungi wartawan, Senin, 29 September 2014. "Ada karena cedera, ada yang karena posisinya diisi banyak pemain, macam-macam alasannya," sambungnya.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengaku telah menyampaikan hal ini kepada para pemain yang bersangkutan. Namun, terkait nama ketiga pemain itu, Indra enggan merincinya. "Nanti saja tunggu pengumuman BTN," ujar Indra.

BTN telah mengumumkan skuad yang akan dibawa ke Piala Asia U-19 di Myanmar, Oktober mendatang. Sebagian besar merupakan pemain-pemain yang sebelumnya tampil pada Tur Spanyol, beberapa waktu lalu.

Lihat berita lengkapnya pada tautan ini.

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini

Indra mengungkapkan 23 pemain yang terpilih sudah mulai berkumpul untuk menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, hari ini. Namun, Garuda Jaya baru mulai efektif berlatih pada Selasa 30 September 2014. (one)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016