BTN Rilis 23 Pemain Timnas U-19 ke Piala Asia di Myanmar

Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • Nine Sport

VIVAbola - Badan Tim Nasional (BTN) PSSI akhirnya merilis 23 nama yang akan memperkuat Indonesia di Piala Asia U-19, Oktober mendatang. Di babak penyisihan grup, Indonesia akan bersaing dengan Australia, Uzbekistan, dan Uni Emirat Arab.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Seluruh pemain yang terpilih diminta berkumpul di Yogyakarta mulai hari ini, Senin, 29 September 2014. Namun, latihan baru efektif berjalan mulai besok.

Sebagian besar pemain merupakan jebolan Tur Spanyol. Hanya kiper Rully Desrian, yang dipanggil setelah Garuda Jaya kembali dari Negeri Matador. Dia diminta hadir di Yogyakarta untuk menggantikan posisi Awan Setho yang masih menjalani pemulihan usai mengalami cedera dislokasi jari kelingking saat berlatih bersama rekan-rekannya.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Tiga pemain lainnya yang dicoret sepulang dari Spanyol adalah Yabes Roni (winger), Miftahul Hamdi (winger), dan Irfandi Zein Alzubeidy (gelandang). Nasib yang sama juga dialami Ryuji Utomo. Pemain yang tidak ikut dalam Tur Spanyol tersebut juga tidak dipanggil lagi memperkuat Garuda Jaya.

Berikut Susunan Skuad Garuda Jaya untuk Piala Asia U-19:
Kiper: Ravi Murdianto, Rully Desrian, Diky Indrayana

Bek: Putu Gede Juni Antara, Febly Gushendra, Mahdi Fahri Albaar, Muhammad Fatchurohman, Muhammad Sahrul Kurniawan, Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Rudolof Yanto Basna

Gelandang: Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Hendra Sandi Gunawan, Paolo Oktavianus Sitanggang, Zulfiandi, Ichsan Kurniawan.

Depan: Dimas Drajad, Muchlis Hadi Ning, Dinan Javier, Maldini Pali, Ilham Udin Armayn, Septian David Maulana. (one)

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016