Kata Messi Usai Lihat Suarez Main Lawan Timnas U-19

Pemain Barcelona, Luis Suarez, saat hadapi Timnas U-19
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengatakan timnya akan semakin kuat dan sulit diprediksi lawan saat Luis Suarez kembali dari sanksinya.

Suarez baru bisa bermain di laga kompetitif pada 25 Oktober 2014 setelah dijatuhi sanksi di Piala Dunia. Namun, penyerang asal Uruguay itu bisa tampil di laga persahabatan Barca B melawan Timnas Indonesia U-19 dan mencetak dua gol.

Beberapa jam setelahnya, Barca harus menelan hasil imbang 0-0 saat menjamu Malaga, gagal mengancam bahkan tak ada tendangan ke arah gawang. Messi pun yakin Suarez akan memberikan dimensi baru pada permainan Blaugrana.

"Sesuatu yang spesial dia memilih untuk datang ke sini. Kita akan semakin kuat bisa satu tim dengan dia. Dia akan memberikan kami lebih banyak variasi," ujar Messi pada Fox Sports Magazine.

Ditanya soal target musim ini, Messi menyatakan kalau trofi adalah target yang mesti dicapai Barcelona. Selain itu, permainan cantik juga harus kembali dimunculkan tim asal Catalonia tersebut.

"Tahun lalu, kami gagal melakukan hal-hal tersebut. Bagi kami, tampil di final Liga Champions bukan masalah balas dendam, tapi itu pekerjaan kami. Kami akan coba melakukannya, akan selalu mencoba," tambah Messi.

Barcelona akan menghadapi Granada pada Sabtu mendatang dalam lanjutan La Liga, sebelum ditantang Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions, tengah pekan mendatang. (one)

Baca juga:

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Muncul di Camp Nou, Evan Dimas "Dicegat" Barca TV

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 di Asian Games Hari Ini

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Pelatih Timnas U-19 Sudah Tahu 3 Pemain yang akan Dicoret

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma


Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016