CR7 Akhirnya Buka Suara Soal Isu Kembali ke MU

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVAbola - Cristiano Ronaldo menyiram air dingin ke isu panas yang berhembus soal masa depannya. Bintang Real Madrid itu menegaskan belum berpikir soal kembali ke Manchester United.

Dalam beberapa bulan terakhir, Ronaldo secara terbuka menyatakan akan sangat senang bisa kembali ke Old Trafford di masa mendatang.

Rumor transfer itu semakin memanas setelah penjualan Angel Di Maria dan Xabi Alonso, usai kedatangan Toni Kroos dan James Rodriguez. Hubungan CR7 dengan Presiden Florentino Perez pun merenggang.

Mantan bek MU, Gary Neville, ikut memanaskan potensi kembalinya Ronaldo ke Premier League. Ia menyebutkan kalau kekuatan finansial "Setan Merah" bisa bikin transfer itu jadi kenyataan.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Ronaldo pun mengungkapkan masih fokus bersama Madrid. "Itu tidak penting, yang terpenting Madrid. Semua berjalan dengan baik dan saya ingin membantu klub ini," ujarnya seperti dilansir Marca.

"Saya kira tidak penting untuk membahas hal-hal di luar klub ini. Semua spekulasi membicarakan masa depan saya. Masa depan saya adalah Madrid. Saya bahagia," lanjut CR7.

Di awal musim ini, Ronaldo berhasil kembali menunjukan ketajamannya usai dihantam cedera sejak akhir musim kemarin sampai Piala Dunia lalu. Total 9 gol sudah dicetaknya di kompetisi La Liga, dan total 12 di seluruh kompetisi.

"Musim ini berjalan dengan baik dan saya tidak ingin membicarakan soal masa depan saya. Sungguh tidak masuk akal," imbuh Ronaldo. (one)

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Timnas U-19 Ramai Diberitakan Media Eropa


Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Mengenal Barcelona B, Lawan Timnas U-19 di Tur Spanyol


Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016