Bek Muda Real Madrid Bikin Chelsea "Patah Hati"

Barcelona Bungkam Madrid di Camp Nou
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola - Chelsea harus memendam ambisinya untuk merekrut bek muda Real Madrid, Raphael Varane. Sebab, sang pemain baru saja memperpanjang kontraknya bersama Madrid.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Varane memperpanjang kontraknya untuk jangka waktu lima setengah tahun ke depan. Itu berarti, pria 21 tahun akan berbakti di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2020.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya sangat senang bertahan di sini. Sebuah kebanggaan bagi saya mengenakan jersey kebesaran Madrid. Kontrak ini menunjukkan bagaimana klub percaya kepada saya. Dan saya ingin terus berkembang," kata Varane seperti dilansir situs resmi klub.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Terkait masalah gaji, pihak klub tidak merincinya lebih detail. Namun, disinyalir manajemen Los Blancos telah menaikkan besaran gaji yang akan diterima Varane.

Upah mantan pemain Lens itu sebelumnya hanya berada di kisaran £25 ribu (setara Rp495 juta) per pekan. Daily Mail pernah melansir bahwa Varane sempat meminta gaji hingga angka £75 ribu (setara Rp1,4 miliar) per pekan.

Kabar Varane memperpanjang kontraknya di Madrid tentu menjadi hal yang buruk bagi Chelsea. Di bursa transfer musim panas 2014, The Blues memang dikait-kaitkan dengan Varane.

Manajer Jose Mourinho ingin kembali bekerja sama dengan pemain muda kesayangannya itu. Pihak Chelsea juga sempat melayangkan beberapa tawaran ke Madrid untuk bisa memboyong Varane ke Stamford Bridge, namun ditolak. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya