Madrid Kalah, 2 Pemain Anyar Jadi Sorotan

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - Real Madrid secara mengejutkan harus menelan kekalahan di pentas La Liga. Atas hasil buruk ini, dua pemain anyar Madrid, Toni Kroos dan James Rodriguez, langsung menjadi sorotan.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kritikan mengarah pada dua sosok pemain anyar ini setelah Madrid kalah 2-4 di kandang Real Sociedad. Ironisnya, Madrid sempat unggul 2-0 lewat gol Sergio Ramos dan Gareth Bale.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Usai hasil mengecewakan ini, Kroos dan James menuai kritikan. Dua pemain anyar Madrid ini dianggap tak memberikan kontribusi di laga itu. Namun, keduanya mendapat pembelaan dari Sang Entrenador. 
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Meski mengaku kecewa dengan penampilan pemain asuhannya, namun pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, membela Kroos dan James. Menurut Ancelotti, keduanya masih butuh adaptasi.

"Mereka masih butuh waktu meski adaptasi berjalan baik. Dengan sebuah pertandingan seperti itu, tentu akan lebih sulit bagi pemain baru dibanding pemain lama," kata Ancelotti dilansir Soccerway.

"Kekalahan ini tak mengubah apapun dalam kebijakan transfer kami. Kami hanya butuh mengubah sikap kami dan konsentrasi dengan pertandingan selanjutnya," lanjut pelatih asal Italia ini.

Hasil buruk yang dituai Madrid ini memang membuat panik para pendukung El Real. Terlebih, El Real baru saja melepas beberapa pemain bintangnya macam Angel Di Maria ke Manchester United dan Xabi Alonso ke Bayern Munich. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya