Pelatih Schalke: Chelsea Anggap Enteng Kami

Para pemain Schalke 04 rayakan gol Klaas-Jan Huntelaar
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea gagal meraup poin penuh saat menjamu Schalke 04 di laga perdana penyisihan Liga Champions Grup G, Rabu 17 September 2014 (Kamis dini hari WIB). Tampil di Stamford Bridge, The Blues justru harus puas
dengan skor imbang 1-1.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Cesc Fabregas sebenarnya sempat membuat tuan rumah unggul pada menit ke-11. Namun, gol Klaas-Jan Huntelaar pada menit ke-62 membuyarkan kemenangan Chelsea. Pelatih Schalke, Jens Keller sangat puas dengan hasil ini.

"Saya harus memberikan banyak pujian kepada tim saya atas penampilan mereka. Setiap pemain melakukan apa yang seharusnya dilakukan," kata Keller pada
Sky Sports
.


"Ada kemungkinan Chelsea menganggap enteng kami. Namun, kami menunjukkan penampilan yang sangat baik dalam hal taktik," lanjut pelatih 43 tahun ini.


Pernyataan Keller bisa jadi benar. Apalagi, performa Chelsea dan Schalke sebenarnya bertolak belakang. The Blues masih kokoh di puncak klasemen Premier League setelah menyapu bersih 4 kemenangan. Sementara itu, The Royal Blues belum meraih satu pun kemenangan dan terpuruk di urutan ke-16 Bundesliga.


"Ketika menyaksikan pertandingan ini, saya sangat bangga dengan tim. Setelah hal-hal negatif terjadi, kami menunjukkan taktik yang bagus dan juga bermain dengan bagus," tegas Keller.


Hasil ini membuat 4 tim di Grup G sama-sama mengumpulkan satu pun. Sebab di laga lainnya, tim asal Slovenia, Maribor hanya bisa bermain imbang 1-1 juga melawan raksasa Portugal, Sporting Lisbon. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya