Barcelona Menang Tipis, Chelsea Imbang

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Barcelona hanya meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Apoel di Camp Nou di laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Kamis 18 September 2014. Satu-satunya gol Barca dicetak Gerard Pique.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Gol kemenangan Barcelona tercipta di menit 28. Pique menjadi pahlawan kemenangan setelah berhasil memaksimalkan umpan Lionel Messi. Ini menjadi satu-satunya gol di laga ini.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN


Meski hanya menang 1-0, sudah cukup buat Barca meraih tiga poin. Dengan kemenangan ini, Barcelona memuncaki klasemen sementara grup F. Posisi kedua dan tiga ditempati PSG dan Ajax yang bermain imbang 1-1.


Di laga lainnya, Chelsea justru harus puas meraih satu poin saat menjamu Schalke 04 di Stamford Bridge. The Blues hanya bermain imbang 1-1. Padahal Chelsea sempat unggul di paruh pertama.


Penampilan cemerlang Cesc Fabregas di Premier League menjalar ke Liga Champions setelah dia membuka keunggulan The Blues di menit 11 dengan memanfaatkan umpan Eden Hazard.


Sayang keunggulan Chelsea buyar di menit 62. Umpan Julian Draxler berhasil dioptimalkan Klaas Jan Huntelaar untuk mencetak gol penyeimbang buat Schalke. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.


Hasil ini membuat seluruh tim di grup G memiliki poin sama, 1 poin. Pasalnya di laga lainnya, tim asal Slovenia, Maribor hanya bisa bermain imbang 1-1 juga melawan raksasa Portugal, Sporting Lisbon.


Sementara itu hasil pertandingan lainnya, di antaranya, Porto menang besar atas BATE 6-0 dan Athletic Bilbao ditahan imbang tanpa gol oleh tim kuat asal Ukraina, Shakhtar Donetsk.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya