Wenger Terima Kekalahan Arsenal dari Dortmund

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Hasil buruk diraih Arsenal di laga perdana penyisihan Grup D Liga Champions, Selasa 16 September 2014 (Rabu dini hari WIB). The Gunners takluk 0-2 dalam laga yang berlangsung di Signal Iduna Park.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Gol kemenangan Dortmund
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
dicetak oleh Ciro Immobile pada menit ke-45 dan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit 48. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui jika tuan rumah memang layak menang.

"Saya rasa kami tidak menunjukkan level yang diharapkan dan Dortmund layak untuk menang. Kebobolan gol sesaat sebelum jeda babak pertama dan setelah babak pertama tentu saja menyulitkan," ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports.


"Stamina mereka berada dalam level yang lebih tinggi. Saya rasa itu karena mereka menghadapi lawan yang jauh lebih mudah pada Sabtu lalu dibandingkan kami. Namun, tak selamanya ini bisa diprediksi," sambung manajer asal Prancis ini.


Meskipun tampil biasa-biasa saja, Wenger melihat Arsenal memiliki banyak peluang. Sayangnya, tak ada satu pun gol bersarang di gawang Die Borussen yang dikawal Roman Weindenfeller.


Lebih lanjut, Wenger juga berkomentar mengenai performa Danny Welbeck. Penyerang yang baru didatangkan dari Manchester United ini dinilai banyak membuang peluang. Namun, Wenger enggan menyalahkan Welbeck.


"Dia (Welbeck) berbahaya. Dia kelelahan di babak kedua. Dia tak bisa menyelesaikan peluang malam ini, namun dia terlihat hidup. Secara keseluruhan, dia tampil bagus," kata Wenger. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya