Arsenal Tumbang di Kandang Dortmund

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Arsenal memulai penyisihan grup Liga Champions dengan mengecewakan. The Gunners takluk 0-2 dari Borussia Dortmund dalam laga yang digelar di Signal Iduna Park, Rabu 17 September 2014.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Pertandingan berlangsung ketat selama 90 menit. Namun Dortmund mampu tampil lebih dominan di laga ini dengan menguasai 60 persen penguasaan bola dan melakukan sejumlah ancaman berarti.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


Gol pembuka di laga ini baru tercipta di penghujung babak pertama. Striker anyar Ciro Immobile mampu memperdaya kiper Arsenal Wojciech Szczesny dan membawa Dortmund unggul 1-0 di menit ke 45.


Di awal babak kedua, Dortmund sukses menggandakan keunggulan. Kali ini Pierre Aubameyang mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan Kevin Grosskreutz di menit 48.


Upaya Arsenal mengejar ketertinggalan tidak membuahkan hasil. Serangan Arsenal selalu digagalkan barisan pertahanan Dortmund. Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan tercipta, Dortmund menang 2-0.


Dengan hasil ini, Dortmund untuk sementara memuncaki klasemen sementara grup D dengan 3 poin. Sedangkan Arsenal berada di dasar klasemen. Sementara posisi 2 dan 3 ditempati Anderlecht dan Galatasaray yang bermain imbang 1-1.


Susunan Pemain:
Borussia Dortmund:
Roman Weidenfeller, Neven Subotic, Sokratis Papastathopoulos, Marcel Schmelzer (Milos Jojic, 79'), Erik Durm, Sebastian Kehl (Matthias Ginter, 46'), Sven Bender, Henrik Mkhitaryan, Kevin Grosskreutz, Ciro Immobile (Adrián Ramos, 86'), Pierre-Emerick Aubameyang


Arsenal:
Wojciech Szczesny, Kieran Gibbs, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Hector Bellerin, Mikel Arteta (Lukas Podolski, 77'), Jack Wilshere, Mesut Özil (Alex Oxlade-Chamberlain, 62'), Aaron Ramsey (Santi Cazorla, 62), Alexis Sánchez, Danny Welbeck


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya