James Rodriguez Jadi Pembelian Gagal Madrid?

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- James Rodriguez menjadi sorotan dalam skuad Real Madrid usai awal musim yang kurang memuaskan. Gelandang Kolombia itu bahkan sudah disebut sebagai calon Kaka kedua.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Usai bermain luar biasa pada Piala Dunia 2014, James diboyong Madrid dengan harga mencapai 80 juta euro. Namun, performanya masih jauh di bawah harapan. Belum ada gol atau assists yang diberikan dalam tiga laga La Liga, malah selembar kartu kuning.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Saat ini, menurut surat kabar Marca, fans Madrid masih dalam masa "bulan madu" dengan bintang anyarnya tersebut jadi belum mempermasalahkan merosotnya penampilan Los Blancos. Namun, hal tersebut bisa segera berubah kalau Madridistas sudah kehilangan kesabaran.


Hal tersebut sudah pernah terjadi pada Madrid usai memboyong Kaka dari AC Milan pada 2009. Dibeli dengan harga 60 juta euro, pemain asal Brasil itu tampil jauh di bawah harapan dan hanya tampil 85 kali selama 4 tahun di Santiago Bernabeu.


"Sang pemain sendiri (James) pasti masih bingung kenapa Madrid membelinya dengan harga setinggi itu. Jika performa buruknya tetap bertahan, maka pasti dia akan dibandingkan dengan Kaka," tulis surat kabar asal Madrid itu.


Meski begitu Marca memuji besarnya keinginan James untuk tampil baik berkostum Madrid. "Dia berlari, bekerja keras, berusaha, tidak merokok, dan tidak minum-minuman keras. Tapi, segala hal di atas lapangan masih belum menguntungkan dia," lanjutnya.


James berkesempatan membuktikan kualitasnya saat Madrid memulai usaha mempertahankan gelar Liga Champions dengan melawan FC Basel di Santiago Bernabeu, Selasa 16 September 2014 waktu setempat (Rabu dinihari WIB). (one)


Baca berita menarik lainnya:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya