Inilah Bintang Kemenangan MU Versi Suporter

Gelandang Manchester United, Ander Herrera (merah)
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola - Kemenangan 4-0 Manchester United atas tamunya Queens Park Rangers di Old Trafford, malam tadi, disambut suka cita suporter Iblis Merah. Lalu siapa pemain terbaik MU versi suporter di pertandingan itu?
Rekor Buruk Mourinho di MU

Ternyata bukan Angel Di Maria, Daley Blind, atau sang kapten Wayne Rooney. Suporter MU menempatkan gelandang tengahnya, Ander Herrera sebagai pemain paling mempesona di pertandingan tersebut.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pada pertandingan itu, Herrera menyumbang satu gol dan menciptakan beberapa peluang bagi Iblis Merah. Dengan Blind yang diposisikan sebagai gelandang bertahan, Herrera menjadi penyuplai bola untuk trio Di Maria, Juan Mata dan Rooney.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

MU tercatat unggul dalam penguasaan bola dengan 69 persen berbanding 31 persen. Dan tentu peran Herrera sangat dominan di pertandingan tersebut.

Usai pertandingan, pujian yang diarahkan pada Herrera pun berdatangan. "Pertandingan ini separuhnya milik Ander Herrera," tulis akun @AmeerEster seperti dilansir hereisthecity.

Pujian senada disampaikan pemilik akun @tabster786. "Di Maria sangat brilian, tapi Ander Herrera jauh lebih berkelas. Semua aksi, umpan, tekel dan penyelesaian akhirnya. Senang menontonnya."

"Teknik Ander Herrera sangat luar biasa," tulis akun @ManUtd_SA. "Ander Herrera sebuah kelas berbeda. Berada di manapun di setiap bagian lapangan, mencetak satu gol, satu assists," tulis @prashant_10_.

Sebenarnya, ini bukan pujian pertama bagi Herrera selama memperkuat MU. Pada laga pramusim saat MU menggilas LA Galaxy 7-0 pada Juli lalu, Herrera juga banjir pujian. Saat itu, Herrera dianggap sebagai sang kreator di lini tengah MU. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya