MU Petik 3 Poin Perdana Musim Ini

Angel Di Maria dan Wayne Rooney merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola - Manchester United akhirnya meraih 3 poin perdananya di musim 2014/15 ini usai menggilas Queens Park Rangers dengan skor 4-0. Atas hasil ini, MU naik peringkat ke posisi 9 klasemen sementara dengan nilai 5.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Bermain di Old Trafford, Minggu 14 september 2014, MU tampil menekan sejak awal laga. Mereka terus membombardir pertahanan QPR yang dipimpin oleh Rio Ferdinand.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meski begitu, Setan Merah baru mampu mencetak gol di menit 25. Sepakan bebas Angel Di Maria gagal dibendung oleh Robert Green. 1-0 MU unggul.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

MU hampir saja kebobolan di menit 31. Kesalahan David De Gea dalam membuang bola mampu dimanfaatkan oleh Matt Phillips. Melihat gawang yang kosong, Phillips melepaskan sepakan terarah. Beruntung, masih ada Jonny Evans yang mampu memblok bola.

Keunggulan MU bertambah di menit 36. Kali ini, sepakan terukur Ander Herrera gagal dibendung oleh Green.

Sebelum jeda, MU kembali menambah pundi-pundi golnya. Kali ini Wayne Rooney menaklukkan Green lewat sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan MU.

Di awal paruh kedua, QPR mencoba bermain lebih agresif. Niko Krancjar sempat mengancam gawang De Gea di menit 47.

Kebangkitan QPR tak bertahan lama. Menit 58, Juan Mata mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan dari Angel Di Maria.

MU terus menekan pertahanan QPR di sisa waktu yang ada. Namun, mereka tak mampu menciptakan gol tambahan. Dan hingga peluit panjang, skor 4-0 untuk keunggulan MU bertahan.

Susunan Pemain
Manchester United: David De Gea (GK); Rafael (Antonio Valencia 67'), Jonny Evans, Marcos Rojo, Tyler Blacket; Daley Blind, Ander Herrera, Juan Mata (Radamel Falcao 67'), Angel Di Maria (Adnan Januzaj 82'); Wayne Rooney, Robin van Persie.

QPR: Robert Green (GK), Mauricio Isla, Rio Ferdinand, Steven Caulker, Clint Hill (Armand Traore 46'); Sandro (Karl Henry 74'), Niko Kranjcar, Leroy Fer, Matt Phillips; Junior Hoilett, Charlie Austin (Eduardo Vargas 59').

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya