Van Persie: Kedatangan Falcao Bagus Bagi Saya & MU

Radamel Falcao
Sumber :
  • manutd.com
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Striker Manchester United, Robin Van Persie, menyambut baik
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
kedatangan Radamel Falcao ke Old Trafford. Falcao resmi bergabung dengan Setan Merah di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Falcao bergabung dengan MU dengan status pinjaman dan bisa dipermanenkan di akhir musim. MU membayar mahar sebesar £6 juta kepada AS Monaco. Setan Merah akan menggaji Falcao £190 ribu per pekannya setelah dipotong pajak.


Kehadiran Falcao tentu saja memanaskan persaingan di lini depan Setan Merah, yang sudah memiliki Van Persie dan Wayne Rooney. Namun, Van Persie tetap memandang ini sebagai sesuatu yang positif.


"Saya menyambut kedatangan dia, dia akan membuat kami lebih baik. Di klub besar, Anda harus selalu menampilkan yang terbaik. Ini sesuai dengan filosofi saya," kata Van Persie pada
Fox Sports NL
.


"Falcao harus berjuang untuk mendapatkan tempatnya, sama halnya dengan saya. Kami harus bersaing dengan Wayne Rooney dan James Wilson untuk melihat siapa yang akan bermain," lanjut pemain internasional Belanda ini.


Sebelumnya, Falcao dirumorkan akan menggantikan peran Van Persie yang akan menjalani operasi lutut. Namun, pemain 31 tahun itu
.


"Saya bisa katakan sejujurnya tidak akan mengunjungi rumah sakit dalam waktu dekat ini untuk operasi. Saya terkesan dengan orang-orang yang berimajinasi menciptakan kabar seperti itu,” kata Van Persie. (one)

 

Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya