Van Persie Geram Dikabarkan akan Operasi Lutut

Robin van Persie (kanan) saat MU melawan Burnley
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Robin van Persie geram terkait kabar dirinya akan menjalani operasi lutut dalam waktu dekat ini. Striker Manchester United ini merasa sedang dalam kondisi fit dan siap untuk melakoni beberapa laga ke depan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mantan pemain Arsenal ini memang sempat mengalami cedera pada lututnya di bulan Februari lalu. Akan tetapi, Van Persie enggan untuk menjalani operasi demi bisa membela timnas Belanda dalam ajang Piala Dunia 2014 di Brasil.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Kini, pemain berusia 31 tahun ini disebut-sebut akan absen cukup lama karena akan menjalani operasi yang tertunda itu. Kabar itu semakin menguat saat MU mendatangkan Radamel Falcao.


Van Persie langsung cepat membantah hal tersebut.  "Saya tidak tahu dari mana datangnya rumor ini," kata Van Persie kepada FOX Sports.


"Saya bisa katakan sejujurnya kalau saya tidak akan mengunjungi rumah sakit dalam waktu dekat ini untuk operasi. Saya terkesan dengan orang-orang yang berimajinasi menciptakan kabar seperti itu,” sambungnya.


Falcao sendiri didatangkan MU di masa
injury time
jendela transfer pemain musim panas ini. Pemain AS Monaco itu akan bermain di bawah asuhan Louis van Gaal dengan status pinjaman dan akan menerima gaji sebesar €380 ribu per pekannya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya