Sikap Para Pemain Madrid Bikin Ancelotti Frustrasi

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Carlo Ancelotti tidak bisa menutupi kekecewaannya setelah Real Madrid takluk 2-4 dari Real Sociedad dinihari tadi, Senin 1 September 2014. Ancelotti mengatakan kesal dengan sikap para pemainnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Mantan pelatih PSG, Chelsea dan AC Milan itu juga meminta maaf atas sikap para pemainnya yang kehilangan konsentrasi di laga ini. Dia berjanji akan melakukan perubahan untuk meningkatkan performa skuadnya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya sangat menyesalkan hasil ini. Maafkan saya. Saya tidak suka melihat tim bermain seperti ini. Kami harus mengubah sikap serta konsentrasi kami. Ini adalah tanggung jawab saya. Sesuatu harus berubah," katanya dilansir Soccerway.


Berlaga di Estadio Municipal de Anoeta, Madrid sempat unggul dua gol saat laga baru berjalan 11 menit. Entah mengapa, penampilan Madrid selanjutnya justru menurun dan mereka


"Pertandingan ini tidak mudah. Rasanya seperti kami menjalani dua pertandingan. Setengah jam pertama adalah laga mudah yang kami pikir laga sudah berakhir (saat unggul 2 gol)," katanya.


"Kami tidak memiliki sistem pertahanan yang baik untuk mempertahankan keunggulan dua gol yang sudah kami raih. Pertahanan kami sangat buruk," lanjut pelatih asal Italia itu.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya