Sempat Unggul 2 Gol, Madrid Tumbang dari Sociedad

Para pemain Real Sociedad
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Hasil buruk diraih Real Madrid saat menghadapi tuan rumah Real Sociedad dalam lanjutan La Liga, Sabtu 31 Agustus 2014 (Minggu dini hari WIB). Los Blancos takluk 2-4 dalam laga yang berlangsung di Estadio Municipal de Anoeta.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid sebenarnya sempat unggul 2-0 terlebih dahulu. Sergio Ramos membuka keunggulan Madrid saat laga baru berjalan 5 menit. Tandukannya memanfaatkan sepak pojok Toni Kroos menggetarkan gawang Real Sociedad.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Los Blancos sepertinya akan menang mudah setelah Gareth Bale menggandakan keunggulan pada menit ke-11. Tendangan pemain asal Wales ini masuk ke pojok gawang Sociedad.


Namun, tuan rumah tak menyerah begitu saja. Pada menit 35, Inigo Martinez sukses memperkecik ketertinggalan setelah memanfaatkan umpan Inigo Martinez. Sociedad bahkan sanggup menyamakan kedudukan saat tandukan David Zurutuza menggetarkan gawang Iker Casillas pada menit 41.


Babak kedua benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Madrid. Zurutuza kembali membobol gawang Casillas pada menit 65. Gol ini berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Xabi Prieto.


Seakan belum puas, Sociead kembali membobol gawang Madrid pada menit 75. Carlos Vela menahan bola dengan dadanya sebelum menggetarkan gawang Madrid.


Skior 4-2 untuk keunggulan Sociedad bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat tim besutan Carlo Ancelotti berada di peringkat ke-10 dengan 3 poin dari 2 laga. Hasil yang buruk, mengingat dua rival mereka, Barcelona dan Atletico Madrid sukses mengemas kemenangan.


Susunan Pemain
Real Sociedad (4-3-3):
Zubikarai; Zaldua, I. Martinez, Elustondo, De la Bella; Markel, Granero, Zurutuza; Chory Castro, Prieto, Agirretxe.


Real Madrid (4-3-3):
Casillas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; James, Bale, Benzema.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya