Pukulan Jab Ramos ke Wajah Mandzukic Lolos dari Kartu Merah

Sergio Ramos usai mencetak gol ke gawang Rayo Vallecano
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVAbola – Seperti biasa, Derby Madrid kerap menyisakan kontroversi di akhir laga. Sebuah insiden terjadi pada laga leg 1 Piala Super Spanyol yang mempertemukan Real Madrid kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Kejadian itu melibatkan dua pemain bintang kedua klub, striker Atletico, Mario Mandzukic, dan bek Madrid, Sergio Ramos. Dalam sebuah video tayangan ulang, Ramos terlihat memukul wajah Mandzukic ketika keduanya hendak bangun usai terjatuh.

Pukulan Ramos ke wajah Mandzukic berlangsung cepat, dan pemain internasional Kroasia itu pun langsung bereaksi kesakitan setelah menerima jab ringan dari wakil kapten Los Blancos tersebut. Sayangnya, wasit tampak tidak melihat dengan jelas insiden tersebut, dan Ramos memperlihatkan wajah tak bersalah.

Perseteruan kedua pemain itu bermula ketika Mandzukic melompat sehingga menimpa badan Ramos, yang kemudian terjatuh. Tak terima dengan aksi Mandzukic, Ramos pun membalas dengan melancarkan pukulan jab ke wajah bekas pemain Bayern Munich itu.

Ramos dan Mandzukic pun masing-masing akhirnya dihadiahi kartu kuning oleh wasit Javier Estrada. Laga leg 1 Piala Super Spanyol itu pun berakhir imbang 1-1, Madrid unggul lebih dulu lewat James Rodriguez, sebelum disamakan Raul Garcia. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016