James Cetak Gol Perdana, Madrid Ditahan Imbang Atletico

Pertandingan antara Real Madrid dan Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Atletico Madrid pada laga leg I Piala Super Spanyol 2014. Sempat memimpin lewat gol James Rodriguez pada menit 81, Los Blancos lalu kebobolan oleh gol Raul Garcia pada menit 88.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu, Rabu 20 Agustus 2014 dini hari WIB, Madrid langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka melakukan penguasaan bola dan secara perlahan masuk ke daerah pertahanan Los Rojiblancos. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Memasuki menit 11, peluang didapat tim tamu. Diawali permainan cantik antara Cristiano Ronaldo dan Benzema, nama terakhir mengirim umpan back-heel kepada Gareth Bale, yang kemudian melepaskan tembakan, namun arahnya masih melebar.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Tiga menit berselang, giliran Atletico yang mendapat peluang. Mendapat ruang tembak, striker anyar Los Rojiblancos, Mario Mandzukic melepaskan tembakan jarak jauh, namun bola masih mampu diantisipasi Iker Casillas. Babak I pun berakhir 0-0.

Pada babak kedua, pelatih Los Merengues, Carlo Ancelotti menarik Cristiano Ronaldo, dan menggantinya dengan James Rodriguez. Ancelotti tampaknya enggan memaksakan Ronaldo, yang baru-baru ini mendapat masalah pada lututnya. 

Selanjutnya Madrid masih dominan. Memasuki menit 69, peluang mereka dapatkan lewat Toni Kroos. Berawal dari tendangan Bale, bola mampu diantisipasi oleh Miquel Moya. Namun, tendangan Kroos memanfaatkan rebound masih melebar.

Los Blancos akhirnya unggul pada menit 81. Diawali umpan silang yang dilepaskan Angel Di Maria, bola diantisipasi oleh Miranda. Namun hal itu memudahkan James mencetak gol perdananya bagi Madrid, dan mengubah skor menjadi 1-0.

Sayang, kemenangan Madrid yang sudah ada di depan mata harus sirna pada menit 88. Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Koke, bola diarahkan ke dalam gawang oleh Raul Garcia. Dan, hingga wasit mengakhiri pertandingan, skor 1-1 tetap bertahan.

Susunan pemain
Real Madrid: Iker Casillas; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric (Ángel Di María 78'), Xabi Alonso, Toni Kroos; Cristiano Ronaldo (James Rodríguez 46'), Karim Benzema, Gareth Bale

Atletico Madrid: Miquel Moya; Juanfran, Miranda, Diego Godin, Guilherme Siqueira (Cristian Ansaldi 64'); Saul Niguez (Antoine Griezmann 57'), Gabi, Mario Suarez, Koke; Raul Garcia, Mario Mandzukic (R. Jiménez 78')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya