Jika Dapatkan Cavani, MU Siap Lepas Van Persie?

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola - Manchester United tengah berminat untuk mendatangkan striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani. Jika berhasil mendatangkan Cavani, MU kabarnya rela melepas Robin van Persie ke klub lain.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Belakangan ini, dilansir Sunday Mail, Setan Merah siap menawarkan gaji tinggi kepada Cavani agar mau berlabuh ke Old Trafford. Rumornya, MU akan melayangkan tawaran kepada PSG sebesar 50 juta poundsterling atau senilai Rp961 miliar untuk striker Uruguay tersebut.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Selain itu, MU juga siap memberikan upah kepada Cavani sebesar 300 ribu poundsterling atau setara dengan Rp5,7 miliar per pekan. Jumlah itu sama dengan yang diterima oleh Wayne Rooney saat ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Diketahui, pemandu bakat MU ternyata hadir pada laga final Coupe De La Ligue yang melibatkan PSG versus Olympique Lyon di Stade de France, Minggu 20 April 2014 lalu. Di laga itu, pemandu bakat MU merasa terkesan dengan penampilan Cavani yang mampu memborong dua gol kemenangan PSG.

"MU siap untuk bersaing di bursa transfer dengan Manchester City dan Chelsea untuk mendapatkan pemain PSG, Edinson Cavani. Uang sebesar 50 juta poundsterling sudah disiapkan. Dan kabarnya, mereka akan menggaji Cavani sebesar 300 ribu poundsterling," tulis wartawan Sunday Mail, Rob Shepherd dalam artikelnya.

Yang mengejutkan, Rob mengklaim punya informasi penting tentang rencana kepindahan Cavani ke MU. Disebutkan olehnya, Van Persie akan dijual ke klub lain andai mereka mendapatkan Cavani.

"Jika mendapatkan Cavani, MU siap menjual Robin van Persie," terang Rob.

Masalahnya, petinggi PSG, Nasser Al-Khelaifi, sudah menegaskan tidak akan menjual Cavani ke klub mana pun. Al-Khelaifi menilai peran pria 27 tahun itu sudah sangat penting di klubnya.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini
(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya