PSG Enggan Lepas Cavani

Edinson Cavani resmi bergabung dengan PSG
Sumber :
  • washingtonpost.com

VIVAbola - Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, kini menjadi rebutan tim besar Eropa. Tercatat Chelsea, Juventus, dan juga Real Madrid dilaporkan tengah mendekati pemain asal Uruguay tersebut.

Sejumlah tawaran menggiurkan telah disiapkan tim-tim tersebut. Chelsea menyediakan dana besar untuk mendapatkan Cavani. Sementara itu, Juventus siap menukarnya dengan gelandang muda berbakat mereka, Paul Pogba.

Yang perlu dipertanyakan adalah maukah PSG melepas striker berkualitasnya tersebut? Jawabannya tidak. Petinggi Les Parisiens, Nasser Al-Khelaifi, mengonfirmasi bahwa Cavani akan tetap bertahan.

Al-Khelaifi mengatakan, tak ada niatan dalam manajemen PSG untuk melepas pemain berusia 27 tahun itu dengan harga berapa pun. Apalagi, jika melihat kontribusi Cavani sejak dibeli Napoli di awal musim ini.

"Cavani sangat penting untuk kami, dia sangat profesional dan memberikan segalanya untuk tim. Saya menghargai itu," ujar Al-Khelaifi seperti dilansir Sky Sport.

Al-Khelaifi kemudian mengomentari isu tidak nyamannya Cavani bermain di posisinya saat ini. Menurut pria asal Timur Tengah itu, hal tersebut merupakan wewenang pelatih.

"Dia di sini untuk bermain di mana pelatih menempatkannya. Dia mengerti itu," lanjut Al-Khelaifi.

Cavani didatangkan oleh PSG dengan harga yang tak murah. Uang senilai 50 juta poundsterling harus dirogoh oleh Les Parisiens untuk memboyongnya dari Napoli.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sejauh ini, harga tersebut hampir pantas jika melihat kontribusi Cavani yang terbilang cukup "wah". Di seluruh kompetisi, Cavani sudah bermain 33 kali untuk PSG dan mencetak 21 gol. (art)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016