Terungkap Foto Giroud Hanya Kenakan Celana Dalam

Striker Arsenal, Oliver Giroud.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - Skandal perselingkuhan pemain Arsenal, Olivier Giroud, kian menunjukkan titik terang. Pemain berusia 27 tahun tersebut ternyata bukan hanya sekali "menyelundupkan" kekasih gelapnya ke kamar hotel tim The Gunners.

Baru-baru ini, media ternama Inggris, Irish Sun, membongkar perselingkuhan Giroud ke publik. Giroud dilaporkan telah membawa model cantik Celia Kay ke kamar hotelnya, sebelum The Gunners bertemu Liverpool, 8 Februari lalu. 

Keduanya bahkan dikabarkan masih bercumbu hingga sejam sebelum pertandingan digelar. Kegiatan ini diduga telah mempengaruhi penampilan Giroud di lapangan sehingga Arsenal harus menelan kekalahan 1-5.

Pertemuan Giroud dan Kay berlangsung sebelum Arsenal bertemu Crystal Palace, 2 Februari lalu. Namun, seperti dilansir nesn.com, Kay mengaku tidak melakukan hubungan seks malam itu.

2 Gol Giroud, Kado Spesial untuk Anak yang Baru Lahir

Meski demikian, Kay sempat mengabadikan kegiatan Giroud di dalam kamar. Salah satunya saat mantan pemain Montpellier itu keluar dari kamar mandi dengan hanya mengenakan celana dalam.

Foto ini kemudian muncul di berbagai media. Giroud yang awalnya bungkam atas semua tudingan itu akhirnya tidak bisa mengelak lagi. Dia pun meminta maaf kepada klub, istri, dan suporter The Gunners. 

Saat ini, Giroud sedang fokus untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan sang istri, Jennifer.  (one)

Kiper Hotspur Masih Sakit Hati dengan Penyerang Arsenal
Pemain Arsenal, Chuba Akpom rayakan gol ke gawang Guadalaraja

Arsenal Petik Kemenangan Kedua di Amerika Serikat

Mereka menaklukkan tim Meksiko, Guadalaraja.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016