Milan Kalah, Balotelli Menangis di Bangku Cadangan

Striker AC Milan, Mario Balotelli menangis di bangku cadangan
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVAbola - Ada pemandangan menarik dalam laga Napoli melawan AC Milan, Sabtu 8 Februari 2014 (Minggu dini hari WIB). Striker bengal Milan, Mario Balotelli tampak menangis di bangku cadangan.

Dalam laga yang berlangsung di San Paolo itu, Milan harus takluk 1-3. Pelatih Clarence Seedorf menggantikan Balotelli dengan Giampaolo Pazzini pada menit 73.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Setelah diganti, mantan pemain Manchester City itu terlihat menangis di bangku cadangan. Meskipun demikian, Seedorf tak menilai ada sesuatu yang ganjil dengan tangisan Balotelli.

"Ada kalanya pemain menunjukkan ekspresi seperti itu. Saya tak melihat sesuatu yang salah atau abnormal. Saya juga mengalami hal itu berkali-kali," kata Seedorf seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Dia juga harus berkembang secara umum. Dia bermain sangat baik melawan Cagliari, sedangkan malam ini mungkin dia tak membuat banyak ruang," ujar dia.

"Hal-hal inilah yang bisa diperbaiki dan saya senang ada banyak area yang meningkat. Saya bisa membantu dia dengan pendidikan itu," lanjut pelatih asal Belanda ini.

Seedorf lalu berkomentar mengenai Adel Taarabt yang sukses mencetak gol di laga debutnya. Mengenai hasil, Seedorf mengaku kecewa namun masih bisa melihat sisi positif.

"Taarabt melakoni debut dengan cemerlang. Dia menunjukkan kualitas tinggi, bekerja keras dan mencetak gol bagus. Dia memperkenalkan diri dengan baik, bukan," ucap Seedorf.

"Ini adalah langkah mundur dalam hasil, namun saya juga melihat banyak hal positif," tegasnya. (art)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016