Lagi, Balotelli Pamerkan Sepatu "Why Always Me"

Sepatu unik Mario Balotelli di Derby Milan
Sumber :
VIVAbola -
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Bukan Mario Balotelli jika tak terus membuat sensasi. Pekan lalu, bomber AC Milan ini coba mencari perhatian dengan
sepatu uniknya
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
yang bermotif surat kabar. Rupanya, itu terus berlanjut di Derby Milan, dini hari tadi.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Meski motif koran masih diusung Balotelli, namun ada yang sedikit berbeda dengan sepatu unik Balotelli kali ini. Selain headline "Super Mario" dan "Why Always Me?" yang identik dengan dirinya, Balotelli juga dengan gamblang menjelaskan produsen dari sepatu uniknya ini.


Ternyata sepatu edisi koran ini buatan Puma. Hal itu terlihat jelas dari tulisan "Why Always Puma?" yang ditulis dengan warna mencolok, merah. Menariknya, Mario Balotelli selama ini telah dikontrak oleh produsen asal Amerika Serikat (AS), Nike.


Dilansir Dirty Tackle, di akun twitternya, bomber timnas Italia ini juga memamerkan sepatu uniknya. "Headline masa depan," tulis Balotelli sembari memamerkan sepatu "Why Always Puma" nya.


Sayangnya, sepatu edisi koran Balotelli kembali gagal membawa hoki di atas lapangan. Jika di pekan sebelumnya Milan ditahan imbang AS Roma 2-2, kini Milan malah harus tumbang 0-1 dari Inter Milan lewat gol Rodrigo Palacio di menit 85.


Striker veteran Argentina ini mencetak gol indah lewat sontekan tumitnya. "Ini gol penting bagi Inter dan gol terbaik sepanjang karier saya. Kami pantas menang dan hasil ini memberikan kepercayaan diri. Derby selalu penting dan sekarang kami dapat merayakan Natal dengan bahagia," kata Palacio.


Milan saat ini harus terperosok di peringkat 13 klasemen sementara Serie A. Sedangkan bagi Inter Milan, kemenangan ini tak mengubah posisi di peringkat 5 dengan torehan 31 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya