Sepatu Unik Balotelli Dilapisi Koran

Mario Balotelli berduel dengan Mehdi Benatia
Sumber :

VIVAbola - Striker Milan, Mario Balotelli, tak pernah jauh dari surat kabar. Pilar timnas Italia ini sering kali menghiasi headline surat kabar Italia bahkan dunia. Dan Balotelli punya cara untuk berterima kasih kepada para awak media.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Pada pertandingan Milan kontra AS Roma, Selasa 17 Desember 2013, Balotelli mengundang perhatian. Ada yang unik dengan sepatu yang dikenakannya. Mantan pemain Inter Milan dan Manchester City ini mengenakan "sepatu koran".

Dilansir Dirty Tackle, menariknya sepatu bertema koran ini juga menjadikan Balotelli sebagai headline. Tulisan besar "Super Mario" terlihat jelas. Catatan dua golnya saat melawan Jerman di Piala Eropa 2012 juga dicetak di sepatu unik ini.

Milan dan Liverpool Sebut Balotelli Bermasalah di Mental

Sepatu unik Mario Balotelli

Tak ketinggalan, kalimat populer Balotelli "Why Always Me?" juga dicetak. Namun hingga kini masih belum jelas produsen mana yang membuat sepatu unik ini. Sebagai catatan, selama ini Balotelli disponsori Nike.

Carragher Sebut Balotelli Pembelian Terburuk Liverpool

Sayangnya, sepatu unik Balotelli ini tak cukup hoki untuk membuat Milan menang. Pada pertandingan itu, Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Roma.

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016