Ini Kata Erick Thohir Usai Inter Ditahan Sampdoria

Presiden Inter Milan Erick Thohir
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir untuk kali pertama menyaksikan laga Nerazzurri di Giuseppe Meazza, Minggu 1 Desember 2013. Sayangnya, Inter gagal mendulang kemenangan. Tuan rumah harus puas dengan
hasil imbang 1-1
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
melawan Sampdoria.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Inter sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat gol Fredy Guarin pada menit ke-18. Namun kemenangan tim besutan Walter Mazzarri buyar setelah Renan Garcia menyamakan kedudukan pada menit 89. Apa kata Erick mengenai laga debutnya di Giuseppe Meazza?


"Suasana di dalam stadion benar-benar menakjubkan. Dukungan publik tuan rumah begitu luar biasa. Sayangnya kami gagal mendulang kemenangan," kata Erick pada
Inter Channel
.


"Babak pertama berjalan dengan baik. Tentu menyenangkan jika kami bisa menang. Saya pikir tim ini bisa tampil lebih baik tidak hanya dalam 45 menit, namun dalam 90 menit pertandingan," katanya.


Erick memang harus kecewa karena gol Sampdoria terjadi pada menit-menit akhir. Terkait hal ini, pengusaha media di Indonesia ini berkomentar, "Inilah sepakbola. Apa pun bisa terjadi. Inilah hiburan dalam sepakbola."


"Kami harus menerima hasilnya. Ini pertandingan yang bagus. Tim ini punya masa depan yang cerah," kata pria 43 tahun ini.


Meski gagal melihat timnya meraih kemenangan, Erick rupanya tak kapok untuk menonton langsung di Giuseppe Meazza. Dia memastikan akan menonton laga duel panas Derby Della Madonnina atau duel Inter kontra AC Milan pada 23 Desember mendatang.


"Saya akan menonton langsung derby. Saya ingin mendukung Inter dan memberikan dukungan kepada pada pemain di ruang ganti," ucap Erick. (eh)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya