Kebobolan di Menit Akhir, Inter Milan Gagal Tembus Tiga Besar

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri dan Javier Zanetti
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Inter Milan gagal memberikan tiga poin pada debut Erick Thohir sebagai presiden klub. Nerazzurri harus puas berbagi poin setelah hanya mampu main imbang 1-1 dengan Sampdoria, Minggu 1 Desember 2013.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Pada laga di Giuseppe Meazza, tuan rumah sudah unggul saat laga baru berjalan 18 menit lewat Fredi Guarin, yang mampu memaksimalkan pergerakan impresif Ricky Alvarez. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Pada babak kedua, Sampdoria mulai berkembang dan menebar beberapa ancaman. Mulai menguasai ritme permainan, tim berjuluk Il Samp ini sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-89.


Pemain pengganti, Renan, yang baru dimasukan tiga menit sebelumnya, mendapatkan ruang tembak dan sukses menempatkan bola ke pojok gawang Samir Handanovic. Gol ini membuat laga berkesudahan dengan skor 1-1.


Tambahan satu poin ini gagal membawa Inter naik ke peringkat tiga klasemen, menggeser Napoli. Dengan torehan 28 poin dari 14 laga, perolehan poin tim asuhan Walter Mazzarri itu malah bisa disamakan oleh Fiorentina, yang akan bermain Senin dini hari WIB.


Sedangkan tambahan satu poin ini belum mampu membawa Sampdoria keluar dari zona degradasi. Sampdoria menduduki peringkat 19 dengan 11 poin dari 14 pertandingan sejauh ini.


Susunan pemain:
Inter Milan:
Handanovic; Campagnaro, Rolando, Juan Jesus; Jonathan, Taider, Cambiasso, Alvarez, Zanetti; Guarin; Palacio


Sampdoria:
Da Costa; De Silvestri, Gastaldello (Regini 43'), Mustafi, Costa; Palombo, Obiang; Gabbiadini, Eder, Soriano; Pozzi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya