8 Fakta Penting Usai Juventus Imbangi Real Madrid

Juventus imbangi Real Madrid di Turin
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus dan Real Madrid harus puas berbagi angka setelah
bermain imbang 2-2
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
pada lanjutan Grup B Liga Champions di Turin, Selasa 5 November 2013 waktu setempat. Hasil ini membuat Los Blancos sedikit lagi lolos ke fase knockout Liga Champions.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Berikut ini 8 fakta penting usai Madrid tahan imbang Juventus di Turin seperti dikutip dari Opta
dan
Infostrada Sports
:


1.
Untuk kali pertama dalam 15 pertemuan terakhir di kompetisi Eropa, pertandingan Juventus melawan Madrid berakhir imbang.


2.
Madrid mencatatkan rekor gol tandang di seluruh kompetisi Eropa. Los Blancos untuk kali ke-20 beruntun mencetak gol di pertandingan tandang Liga Champions, mengalahkan rekor Spartak Moskow (19 kali) era 1991-1995.


3.
Madrid kebobolan penalti untuk kali ke-13 (di luar adu penalti) di pentas Liga Champions. El Real menyamai rekor yang dipegang Arsenal.


4.
Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, mencetak gol ke-14 di Liga Champions sepanjang 2013. CR7 mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang Lionel Messi (13 gol di 2012).


5.
Ronaldo sudah mencetak 10 gol dari 11 penampilan terakhir di Liga Champions. Itu merupakan gol ke-59 Ronaldo di Liga Champions. CR7 sekarang hanya kalah dari Messi (63 gol) dan Raul Gonzalez (71 gol) dlam daftar top scorer sepanjang masa.


6.
Iker Casillas harus melakukan 10 penyelamatan melawan Juventus. Catatan itu adalah yang terbaik di Liga Champons sejak Casillas melawan Olympique Lyon pada 2006.


7.
Casillas untuk kali ke-10 kebobolan lewat tendangan penalti di pentas Liga Champions. Itu adalah rekor kebobolan terbanyak lewat penalti di Liga Champions.


8.
Gareth Bale mencetak gol pertamanya di Liga Champions bersama Madrid. Ini adalah gol kelima Bale di Liga Champions, dimana empat di antaranya terjadi di Italia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya