Ronaldo dan Bale Gagalkan Kemenangan Juventus Atas Madrid

Juventus vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Real Madrid mengagalkan ambisi Juventus untuk merebut kemenangan pertama musim ini di Liga Champions. Raksasa Spanyol itu berhasil memaksa skor berkesudahan 2-2. 

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pada laga di Juventus Stadium, Selasa 5 November 2013 atau Rabu dini hari WIB, Madrid tertinggal pada babak pertama lewat tendangan penalti Arturo Vidal. Tim tamu berhasil membalas di awal paruh kedua.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Madrid menyamakan kedudukan pada menit 52. Bek Juve, Martin Caceres, memberikan backpass yang mampu dipotong oleh Karim Benzema. Penyerang Prancis itu memberikan bola kepada Cristiano Ronaldo, yang menyontek bola ke gawang Gianluigi Buffon. Skor jadi 1-1.


Menit 55, Xabi Alonso hampir menggandakan keunggulan lewat tendangan jarak jauhnya. Namun, bola hanya membentur mistar gawang Buffon.


Beberapa menit berselang, giliran Juventus yang memaksa bek Madrid kerja keras. Sontekan Claudio Marchisio berhasil ditepis Iker Casillas.


Gareth Bale berhasil membuat Madrid balik unggul di menit ke-60. CR7 menerima umpan jauh Marcelo dengan sempurna dan menyodorkan bola pada Bale di sisi kiri pertahanan Juve. Pemain asal Wales itu melepaskan bola tendangan mendatar yang tak bisa dihentikan  Buffon. Skor jadi 2-1 untuk Madrid.


Tapi, Juventus mencetak gol penyeimbang pada menit 64. Fernando Llorente lepas dari penjagaan Raphael Varane dan menanduk bola ke gawang Iker Casillas. Skor kembali imbang.


Casillas kembali menjadi pemain yang sibuk. Dua kali peluang Carlos Tevez dan Fabio Quagliarela berbuah peluang, tapi bisa dimentahkan sang kiper Madrid. Skor 2-2 pun bertahan sampai bubaran.


Dengan hasil ini, Madrid sudah hampir pasti lolos ke babak 16 besar dengan torehan 10 poin dalam empat laga di Grup B. Tim asuhan Carlo Ancelotti hanya butuh satu poin dalam dua partai sisa untuk lolos.


Sedangkan Juventus harus rela melorot ke posisi buncit klasemen dengan tiga poin, setelah pada laga lain Copenhagen menang tipis 1-0 atas Galatasaray berkat gol Daniel Braaten. Juve harus menang pada dua laga sisa jika ingin lolos.


Susunan Pemain:
Juventus:
Gianluigi Buffon, Martin Caceres, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, Kwadwo Asamoah, Arturo Vidal, Carlos Tevez, Fernando Llorente.


Real Madrid:
Iker Casillas, Raphael Varane, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Sami Khedira, Gareth Bale, Xabi Alonso, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya