AC Milan Bicara Soal Isu Balotelli ke Chelsea

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - AC Milan akhirnya angkat bicara menyangkut isu akan hengkangnya Mario Balotelli pada Januari nanti. Isu tersebut langsung dibantah oleh pelatih Rossoneri, Massimiliano Allegri.

Balotelli tampil gemilang di awal karirnya bersama Milan dengan mencetak 12 gol dalam 13 laga. Namun, penampilannya sering naik turun, musim ini. Pemain 22 tahun itu pun kerap terhantam cedera.

Sorotan media juga kembali menghantui pemain kontroversial tersebut. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Super Mario sudah tidak betah di San Siro. Apalagi, setelah sang agen, Mano Raiola, mengatakan, Balotelli berpeluang reuni dengan Jose Mourinho, yang sekarang membesut Chelsea.

Namun, hal itu langsung dibantah oleh Allegri. "Dia tidak akan pergi Januari nanti. Sudah pasti tidak," tegas sang pelatih kepada situs resmi AC Milan.

"Saya pikir Mario jangan kita ganggu dan biarkan dia tetap tenang. Tidak sulit mengatur dirinya. Terlalu banyak yang membahas kehidupan pribadi seseorang. Saya pikir Balotelli harusnya dihakimi oleh aksinya di lapangan seperti pemain lainnya," lanjut Allegri.

Musim ini, Balotelli sudah membukukan lima gol dalam 10 penampilan di semua kompetisi. Penampilan terakhirnya bersama Parma pun kurang memuaskan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Namun, Balotelli punya kesempatan membalas saat menghadapi Lazio, Rabu 30 Oktober 2013 atau Kamis dini hari WIB. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016