Agen: Balotelli dan Mourinho Akan Reuni

Pemain AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, mengatakan bahwa kliennya bisa kembali bereuni dengan pelatih Jose Mourinho di Chelsea. Menurut Raiola, dalam waktu dekat The Blues berniat untuk memperkuat daya gedor dengan menambah penyerang baru.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Balotelli pernah bermain di bawah asuhan Mourinho kala membela Inter Milan, sebelum akhirnya hijrah ke Manchester City pada Agustus 2010. Raiola mengungkapkan, Balotelli dan Mourinho sudah saling mengenal. Dan meski sempat ada perbedaan pendapat, dia menilai tak ada kebencian di antara keduanya.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


“Balotelli dan Mourinho bisa bersama lagi. Karena mereka sudah mengenal satu sama lain dan mereka tidak pernah saling membenci,” ujar Raiola, sebagaimana dilansir
The Sun
, Rabu 30 Oktober 2013.


“Ada insiden yang sangat tidak menyenangkan dari keduanya di masa lalu, tapi mereka berpisah secara baik-baik. Mereka tetap saling menghubungi dan saling menghormati,” ungkap pria yang juga agen dari Zlatan Ibrahimovic ini.


“Saya tahu, Wakil Presiden (AC Milan) Adriano Galliani tidak akan setuju. Tapi, Mario adalah striker hebat, itu tidak perlu diragukan lagi. Dan dia kemungkinan bisa tetap seperti itu di Chelsea,” jelasnya. 


Meski Raiola kembali memunculkan spekulasi tentang kemungkinan Balotelli hijrah ke Chelsea, Januari mendatang, pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, sebelumnya menegaskan, pemain asuhannya itu tak akan meninggalkan San Siro. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya