Bos Tottenham Tutup Peluang Madrid Rekrut Bale

Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale
Sumber :
  • www.tottenhamhotspur.com
VIVAbola
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Lagi-lagi Real Madrid harus kecewa ketika tawaran keempat mereka untuk Gareth Bale kembali ditolak oleh Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy. Bahkan, Levy dikabarkan sudah tidak berminat membuka negosiasi dengan Madrid untuk transfer Bale.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Tottenham disodori uang sebesar 60 juta euro atau setara dengan Rp819 miliar plus Angel Di Maria dan Fabio Coentrao
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
agar mau melepas Bale. Namun, proposal tersebut lagi-lagi ditolak oleh Levy.


Kubu The Lily Whites bahkan sudah memasukkan nama Bale dalam partai uji coba melawan AS Monaco pada akhir pekan ini. Kondisi tersebut menandakan bahwa Tottenham sangat tidak rela kehilangan aset berharganya itu.


Menurut salah satu surat kabar Inggris, Mirror, Bale sangat marah dengan sikap Levy yang menahan keinginannya untuk pindah ke Madrid. Pemain berusia 24 tahun itu memang sebelumnya menyatakan keinginan untuk pindah ke Madrid. Bale sangat ingin kembali bermain di Liga Champions dan merebut gelar juara di semua kompetisi bersama Les Merengues.


Sebenarnya, ini bukan kali pertama pemain Tottenham ini didekati dengan gencar oleh Madrid. Dua tahun lalu, hal yang sama juga menimpa Luka Modric.


Kala itu, Levy harus sekuat tenaga menolak tawaran dari Madrid untuk Modric. Akan tetapi, akhirnya Tottenham harus merelakan pemain asal Kroasia tersebut pindah ke Santiago Bernabeu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya