Pilih Tim Anda
Daftar

Madrid Ajukan Tawaran Baru untuk Bale Senilai Rp1,5 Triliun

Madrid menambahkan dua pemain dalam penawaran itu.
Senin, 29 Juli 2013, 13:37 WIB
Satria Permana
Klub
Pemain Bintang
Real Madrid rela menukar Di Maria dan Coentrao hanya untuk Bale (zimbio)
VIVAbola - Real Madrid masih belum putus asa dalam upaya merekrut aset berharga milik Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Meski tawaran ketiga telah ditolak oleh kubu Tottenham, kini Madrid mengajukan klausul baru agar bisa memboyong Bale ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan AS, klausul tersebut adalah dengan menyodorkan uang sejumlah 60 juta euro atau setara dengan Rp819 miliar ditambah dua pemain, Angel Di Maria dan Fabio Coentrao. Secara materi, memang tawaran dari kubu Los Blancos menurun drastis dibanding sebelumnya.

Namun, Tottenham tidak perlu repot-repot untuk mencari pemain sayap pengganti Bale karena akan mendapatkan Di Maria. Selain itu, lini belakang Tottenham juga akan mendapatkan suntikan tenaga baru dengan masuknya Coentrao.

Bale juga akan tetap menjadi pemain termahal di dunia jika tawaran tersebut diterima kubu Tottenham. Dalam sejarah sepakbola dunia, belum ada satu klub pun yang menukar dua pemainnya dan menambah uang dengan jumlah di atas 50 juta euro hanya dengan satu pemain.

Bayangkan, dana segar yang akan diberikan Madrid kepada kubu The Lily Whites jumlahnya adalah 60 juta euro. Lalu diperkirakan, harga dari Di Maria dan Coentrao mencapai 50 juta euro. Secara tidak langsung, Bale dihargai oleh Madrid dengan banderol hingga 110 juta euro atau senilai dengan Rp1,5 triliun. (one)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id