Perez: Bale Dilahirkan untuk Main di Real Madrid

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale rayakan gol ke gawang Newcastle
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Spekulasi mengenai kepindahan Gareth Bale semakin memanas. Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyebut pemain internasional Wales itu dilahirkan untuk bermain bersama Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Gareth Bale dilahirkan untuk bermain di Madrid," kata Perez pada
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Cadena Cope .


Tottenham Hotspur masih ngotot untuk mempertahankan Bale. Pemain 23 tahun ini sempat dilaporkan akan menandatangani kontrak baru sebesar £130 ribu di White Hart Lane.


Meskipun demikian, hal itu tidak menyurutkan upaya Madrid untuk memboyong Bale. Agen Bale, Jonathan Barnett, menyebut kliennya akan mempertimbangkan tawaran dari juara 9 kali Liga Champions itu. Apalagi musim depan Spurs gagal bermain di Liga Champions karena hanya finis di posisi kelima.


Sementara itu, striker Madrid, Alvaro Morata menyebut Bale sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Pemain 20 tahun ini sangat senang jika Bale benar-benar bergabung ke Santiago Bernabeu.


"Kedatangan dia akan menjadi hal bagus bagi klub. Bale adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan di Real Madrid kami selalu memiliki yang terbaik. Saya rasa jika klub mengingikannya, dia akan menjadi perekrutan yang hebat," ucap Morata pada
Marca
.


Akhir pekan lalu, legenda timnas Prancis, Zinedine Zidane mengaku
. Pria yang akan menjabat sebagai Direktur Olahraga Madrid musim depan ini, menyebut Bale sebagai salah satu pemain terbaik dunia selain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.


Sebenarnya ada beberapa nama lain yang diincar Madrid. Namun, Bale merupakan target utama Los Blancos. Mereka bahkan menyiapkan dana 65 juta euro hanya untuk membeli Bale. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya