Tugas Zidane di Madrid: Datangkan Gareth Bale

Zinedine Zidane
Sumber :
  • Connect.it
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Zinedine Zidane kini punya tugas baru di Real Madrid. Ia harus mendatangkan Gareth Bale ke Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Zidane beberapa kali berperan dalam transfer Los Blancos. Ia yang meyakinkan Raphael Varane untuk memilih Madrid dan kini ia berharap hal yang sama pada Bale.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


Pemain 23 tahun itu merupakan pemain terbaik Premier League musim lalu. Spurs ingin mempertahankan Bale musim depan. Mereka bahkan menawarkan pemain asal Wales itu kenaikan gaji yang cukup signifikan.


Namun, Bale sangat ingin bermain di Liga Champions. Spurs takkan bermain di ajang itu karena mereka hanya finish di posisi lima. Zidane pun siap merayu Bale untuk pindah.


"Saya sering menonton Tottenham karena Bale bermain di sana. Selain Ronaldo dan Messi, Bale adalah pemain di dunia yang paling membuat saya terkesan. Dia luar biasa," kata Zidane seperti dilansir
Daily Mail.


"Yang membuat saya terkesan adalah konsistensinya. Dia tidak hanya bagus pada satu atau dua pertandingan, tapi dia secara konsisten mencetak gol spektakuler dan gol-gol yang sangat penting. Dia sangat cepat, terampil dan menarik."


Sebenarnya ada beberapa nama lain yang diincar Madrid. Namun, Bale merupakan target utama Los Galacticos. Mereka bahkan menyiapkan dana 65 juta euro hanya untuk membeli Bale.


"Apakah Bale cukup bagus untuk bermain di Real Madrid? Tentu saja," ucap Zidane.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya