Main Hanya 30 Menit, Dua Gol Messi Hancurkan Betis

Lionel Messi usai mencetak gol Barcelona ke gawang Sevilla
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi benar-benar menjadi roh permainan Barcelona. Masuk saat Barca tertinggal 1-2 dari Real Betis, dua gol pemain terbaik dunia empat kali itu sukses membuat Blaugrana meraih kemenangan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pada laga di Camp Nou hari Minggu, 4 Mei 2013 atau Senin dini hari WIB, Betis mampu mengejutkan tuan rumah di
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
babak pertama . Gol Dorlan Pabon dan Ruben Perez sempat membuat Barca ketinggalan.


Memulai babak kedua, Barcelona langsung tancap gas dan mencetak gol penyeimbang di menit ke-56 lewat tandukan David Villa menyambut umpan lambung Dani Alves. Ingin menambah daya gedor, Tito Vilanova memasukan Messi di menit ke-58.


Dua menit masuk lapangan, Messi langsung tercatat dalam catatan pencetak gol. Tendangan bebas indah pria Argentina itu menghujam sudut kiri atas gawang Adrian. Sang kiper sudah berusaha menepis tapi tendangan Messi terlalu tajam.


11 menit berselang, Messi lagi-lagi membobol gawang Adrian. Setelah berkolaborasi apik dengan Andres Iniesta dan Alexis Sanchez, Messi tinggal menyontek bola di mulut gawang untuk mencetak gol ke-46 di La Liga musim ini. Skor 4-2 bertahan sampai usai.


Dengan tambahan tiga poin ini, Barca hanya butuh dua poin lagi untuk memastikan gelar juara. Pasukan Katalan itu sudah mengumpulkan 88 poin, unggul 11 poin atas Real Madrid, dengan empat laga sisa.


Buat Betis hasil ini membuat persaingan mereka dengan Malaga dan Valencia menuju Liga Europa semakin berat. Dengan 49 poin, Betis saat ini duduk di posisi 7 klasemen berjarak empat poin dari Malaga.


Susunan Pemain:
Barcelona (4-3-3):
Pinto; Alves, Pique, Adriano, Alba; Xavi, Iniesta, Song, Villa, Alexis, Tello


Betis (4-2-3-1):
Adrian; Chica, Mario, Amaya, Alex Martinez; Ruben Perez, Salva Sevilla; Pabon, Nose, Ruben Castro; Jorge Molina
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya